Rabu, 24 November 2010

tugas kwh ke 3


Jeanet Vina Claudia
2DD03
32209144

TUGAS SOFTSKILL

1.    Dari usaha anda buatlah
a.    Rencana keuangan dari usaha yang akan anda dirikan
b.    Bentuk kepemilikannya
c.    Rencana pemasarannya

JAWAB
a.    Rencana keuangan yang akan saya buat adalah dengan mengembangkan modal yang kami miliki agar semakin tinggi keuntungan yang kami dapatkan . Karena apabila perputaran modal usaha berputar lambat maka tingkat pengembaliannya akan sedikit dan tidak menguntungkan perusahaan
b.    Bentuk kepemilikannya sendiri saya ingin rencanakan kepememilikan bersama. Karena apabila melakukan joint dalam suatu perusahaan modal akan semakin besar dan untung yang didapat semakin besar. Selain itu juga nama perusahaan biasanya bias langsung booming .
c.    Cara pemasaran yang akan saya lakukan adalah pemberian diskon untuk penjualan awal. Agar menarik minat dan perhatian konsumen saya akan membuat kemasan untuk usaha saya dengan semenarik mungkin. Mungkin saya akan membuat stand-stand pameran di event-event tertentu agar produk usaha saya akan semakin dikenal banyak masyarakat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar