Rabu, 24 November 2010

tugas kwh ke 2


Jeanet Vina Claudia
2DD03
32209144

TUGAS SOFTSKILL

1.    Dari usaha yang akan anda dirikan identifikasilah kebutuhan SDM bagi usaha anda. Meliputi keahliannya, pendidikannya serta pengalaman kerjanya. Jelaskan pula metode recruitment yang anda gunakan  ?

Jawab : Menurut saya, di lihat dari usaha yang akan saya dirikan adalah usaha handycraft , maka  tenaga kerja yang saya gunakan adalah tenaga kerja yang terampil. Untuk bagian produksinya saya tidak begitu menilai dari segi pendidikan, tetapi yang saya lihat hanyalah dari sisi keterampilan dan keahliannya dibidang kerajinan tangan. Tetapi apabila untuk bagian pemasaran ,keuangan dan bagian administrasinya ,saya harus menyeoleksi Dari tingkat pendidikan yang ia miliki. Karena tingkat pendidikan sangat berpengaruh dalam keahlian ini. Juga dilihat dari sisi pengalamnnya agar usaha yang saya jalankan dapat berkembang pesat karna memilikji karyawan yang kreativ dan inovatif juga pintar dan ahli dibidangnya masing-masing.







2.    Masih dari usaha yang akan anda dirikan, susunlah perencanaan bentuk organisasinya. Gambarkan juga struktur organisasinya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar